Jokowi dan Dahlan Iskan Belajar Hipnotis?

HIPNOTIS

Jika Anda bertanya-tanya Apakah Benar Joko Wdidodo Alias Jokowi dan Dahlan Iskan Belajar Hipnotis Untuk Jadi Presiden Indonesia 2014?

inilah ragam komentar masyrakan kita;


Kalau Jokowi kok rasanya masih bersifat Jakarta centris yaaa. Mungkn saya masih inginkan Dahlan Iskan, Menteri Dahlan Iskan yang korannya ada 225 penerbitan seluruh Indonesia, Kaya raya yang sudah nggak ingin nambah uangnya lagi, jadi kalau korupsi lagi rasanya tidak mungkin. Pengetahuan Muslim nya bagus sekali, Sudah bersifat Nasional dengan BUMNnya dan sudah keliling sak Indonesiaq. Kalau dipasangkan dengan JOKOWI alangkah bagusnya, Dahlan sebagai Presiden dan Jokowi Wakilnya. Karena apa ?? Dahlan Iskan penguasaan bahasa Mandarinnya bagus sekali, Inggrisnya juga lihai, sedang Jokowi bahasa Jawanya bagus sekali.
Karena pemilu sudah dekat, sekarang lagi heboh orang mencari-cari uang soekarno pecahan 1000 rupiah, gambar 3 perempuan gendong anak, ada 5 palu arit kalau diterawang, seri BK 1. Konon kabarnya ini syarat oleh dukun politik untuk para caleg uangnya satu saja, untuk capres uangnya sepasang tapi beda warna.
si ujang bukan itu siapa2 (manusia yg gak ada artinya). Dia hanya manusia yg terbelenggu oleh sifat syirik dan rasisnya yg sudah merasuki jiwa dan raganya. Mungkin itu sudah takdirnya. Selamat menikmati hatimu yg penuh dengan kesyirikan dan kebencian rasisme yg abadi ya jang ! Semoga terbawa sampai mati.. 

BELAJAR HIPNOTIS