Hypnosis Trainer, Master Hipnotis Indonesia

Sonny Widy, Cht, CI

  • Professional Psychotherapist
  • Personal Coach
  • Hypnosis And Hypnotherapy Trainer
  • Neuro Linguistic Programming Expert 

    Sonny merupakan seorang Trainer, Personal coach,  profesional psikoterapis yang mempelajari ilmu teknologi pikiran sejak tahun 2009, hingga kini ribuan klien telah merasakan kehidupan yang lebih baik setelah melakukan sesi konsultasi maupun terapi dengannya. 

terus belajar dari banyak sumber, mengkolaborasikan ilmu hipnosis konvensional - covert hypnosis dan NLP yang membuat skillnya menjadi terus meningkat secara holistik.

Sejak tahun 2010 menjadi pengurus pusat Indonesian Hypnosis Society, dan diawal tahun 2011 hingga saat ini telah memantapkan diri menjadi trainer dibawah organisasi Indonesian Hypnosis Society.

                                       _________________________________________




Bobby febryanto, Indonesian Hypnosis Society
Bobby Febryanto, CHt, CI, MNLP
” Trusted Partner To Unleash Your Giant Potential ”
- Hypnosis & Hypnotherapy Trainer
- Advance Hypnotherapist
- Master Of Neuro Linguistic Programming (NLP)
- EFT Therapist
- Founder Of Indonesian Hypnosis Society
- Peak Performance Coach
Trainer, Motivator, Coach & Terapis yang sangat concern dalam membantu orang lain dalam mewujudkan perubahan ke arah hidup yang lebih baik. Bobby adalah salah satu founder dari Indonesian Hypnosis Society dan Certified Master Of NLP (Neuro Linguistic Programming) dari NFNLP, Florida
Sudah sangat berpengalaman dalam memberikan pelatihan baik untuk public maupun in house. Dalam bidang terapi, Bobby juga sudah menangani berbagai macam kasus seperti fobia, trauma, slimming, kecemasan dll