Sekolah Belajar Hipnotis dan Hipnoterapi

Belajar Hipnotis Surabaya Dan Jakarta


           Ingin tahu bagaimana cara untuk memaksimalkan potensi pikiran Anda ???
Atau Ingin bisa menjadi pribadi yang lebih powerful? Ya... Disini anda akan temukan Rahasia Besar  Untuk Melipatgandakan Skill Komunikasi Anda, Ribuan kali Lebih Baik Dari Sebelumnya!!!

Belajar Hipnotis Cepat

Sudah jadi rahasia umum, untuk menjadi lebih sukses, jauh lebih cerdas dan berpengaruh, kita butuh bersinergi dengan orang lain untuk lebih mudah mewujudkanya. Jika kita lihat sejarah, kita pasti sadar bahwa orang-orang hebat tidak bekerja sendiri, mereka dibantu oleh orang lain, contoh mudahnya adalah Presiden Pertama Soekarno atau Presiden Amerika sekarang, Barack Obama. Anda pasti setuju jika mereka termasuk pemimpin-pemimpin yang luar biasa hebat, mereka tidak bekerja seorang diri, mereka mensinergikan visinya dengan banyak orang, pantas saja banyak yang mendukungnya!

Lalu, dimana rahasianya? Sebenarnya Tidak ada rahasia besar disana, mereka bukan lulusan Sekolah Komunikasi ataupun Alumni Kelas Pelatihan Psikologi Humanistik, Mereka  merupakan komunikator ulung yang memang memiliki bakat alam menjadi seorang pemimpin. Namun, kita tetap bisa memodelnya, belajar dari apa yang mereka lakukan... kita bisa belajar cara mereka melakukan KOMUNIKASI, inilah yang mebuat mereka lebih mudah berinteraksi dengan siapa saja, lebih dihormati, dll. Komunikasi yang dilakukan bukan rangkaian kata-kata indah namun sebuah komunikasi yang efektif, berpola, berstruktur, dan memiliki tingkat sugestif diatas rata-rata.

Berarti Komunikasi sangat penting dalam kehidupan yah? Tentu saja, Apapun profesi Anda baik dokter, trainer, guru, marketing, manager, owner, polisi atau apapun ANda tetap membutuhkan komunikasi. Sekalipun Anda tidak berkomunikasi pada orang lain Anda tetap berkomunikasi dengan diri sendiri (self talk)

Baik, Saya tahu bahwa itu komunikasi lalu Apa Hubunganya dengan Hipnotis???

Pelatihan hipnotis surabaya dan jakarta Workshop Belajar Hipnotis dan Hipnoterapi
Tentu saja berhubungan, Hipnotis pada dasarnya adalah kemampuan berkomunikasi, pada praktiknya ada pola bahasa tertentu yang harus dipenuhi untuk menghasilkan kondisi trance hypnosis jadi bukan asal bicara! 
Karena itu ketika Anda belajar hipnotis itu berarti Anda sedang membiasakan diri untuk belajar berkomunikasi efektif, meningkatkan daya tarik Anda, meningkatkan power Anda pada orang lain, atau singkatnya Hipnotis adalah Cara Untuk Meningkatkan Kualitas Diri.

Pelatihan Hipnotis Terbaik Dari Indonesian Hypnosis Society.

Pelatihan hipnoterapi Jakarta     Pelatihan hipnotis dan Hipnoterapi terb aik


Indonesian Hypnosis Society (IHS) adalah sebuah Komunitas dan Organisasi hypnosis yang telah meluluskan ribuan alumni, ratusan hypnotherapist dan puluhan trainer profesional di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2009 dan kami terus belajar guna mengupdate pengetahuan dan kemampuan kami dibidang mind technologi.

kelebihan kami adalah terus mengupdate skill, knowledge, dan jam terbang kami di dunia pemberdayaan pikiran. Kami lebih banyak belajar dari pengalaman kami mempraktikan "We Talk The Walk, Based On Experienced!"

                   


Klik Salah Satu link berikut, untuk melihat informasi lebih lengkap...